Tag

Permainan atau yang bahasa kerennya game adalah salah satu hiburan terutama untuk anak-anak yang sangat menyenangkan dan sangat menantang . Baik di komputer , warnet , tablet , maupun HP Android . Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang game horor yang ada di android yaitu bernama Paranormal asylum . Apakah ada yang pernah memainkan game ini ? bagi yang pernah , mungkin mimpi buruk bagi anda karena anda harus membaca artikel ini .  tetapi saya akan membahas tentang sedikit tentang Game ini

Bagian yang pernah memainkan game ini , Apakah anda terheran heran Apakah judul lagu yang ada di game ini ? saya juga bingung . saya juga sudah search di Google , YouTube , Yahoo , tetapi tidak ketemu juga . menurut saya lagu itu cukup enak didengar tetapi juga diiringi dengan alat musik yang mirip dengan saron .

Mungkin lagu ini adalah lagu Reverse . yang bagaimana telah saya baca di search Google bahwa lagu Reverse didalamnya terdapat lagu-lagu dengan jeritan yang tidak jelas kemudian anak kecil yang cekikikan dan suaranya hampir mendekati Ultrasonic , dan tidak ada suara Seperti Saron . tetapi itu juga ada pada di ciri-ciri di lagu game Paranormal . tetapi saya masih ragu ragu Apakah lagu itu reverse atau tidak . yang sudah saya tahu di Google itu tidak ada ciri ciri Suara Seperti saron di lagu reverse .

image

Nah , bagi yang penasaran ingin bermain game Paranormal asylum Anda bisa juga mengunduh secara langsung di Google Play Store .

Ini ciri ciri kalau belum ada hantunya :

• di lagunya masih ada suara manusia

•belum mendapatkan boneka

dan ciri ciri sudah ada hantunya :

•di lagunya sudah terdengar suara seperti saron

•sudah mendapatkan boneka

• ketika kita sudah mendapatkan boneka terus menerus maka level hardnya akan meningkat terus menerus berdasarkan berapa banyak yang kita dapat boneka dalam game ini

image

Catatan

Kalau anda sudah tau lagu yang ada dalam game ini . Tolong Beritahu !

Baca Juga :

Cara Menjadi Tampan

5 kartun anak – anak yang berbahaya

Ini Pebalap MotoGP Yang Pernah Mencetak Rekor

Lirik Lagu Gugur bunga

